Senin, 28 Juni 2010

10 hal yang membuat kita jadi GILA!

01. Harga minuman di bar dan clubs
Bayangkan, dulu dengan berbekal Rp. 100.000,-, acara gaul ke disco bareng teman - teman terlayani dengan baik, mulai dari cover charge sampai minuman agak teler. Sekarang ini, dengan berjamurnya clubs dan cafe dengan gaya post modern atau futuristik atau bahkan minimalis, harga minuman malah menganut sistem maksimalis. Kita tidak bicara mengenai sebotol liquor yang harganya sudah dilipat gandakan habisan - habisan. Tetapi kalau kita harus membayar Rp. 100.000,- untuk sebotol bir yang rasanya seperti urine, paling kurang kita harus dapat bonus waitress yang seksi itu.

02. Menjawab HP di bioskop
Kemajuan teknologi kadang - kadang ada efek yang menyebalkan. Hilang sudah saat - saat dimana kita bisa duduk tenang menonton film di bioskop, tanpa harus terganggu oleh orang sok penting yang menjawan handphone di tengah film bermain. Gampang aja deh, matikan telepon supaya jangan ada panggilan telepon masuk, atau kirim pesan pendek aja melalui SMS.

03. Barrack Obama
Teori evolusi alam dari Charles Darwin terbukti jelas dengan keberadaan manusia monyet bernama Barrack Obama. Akan tetapi primate yang satu ini tidak jinak. Bahkan sangat membahayakan peradaban manusia, karena ia memegang kendali atas sejumlah nuklir yang dapat menghancurkan bumi ini sampai tiga kali lipat. Mudah - mudahan ada orang yang melemparkan dia sebuah pisang, sebelum semuanya terlambat....

04.Pemotong antrian
Menunggu giliran memang tidak pernah menyenangkan. Tetapi lebih tidak menyenangkan lagi jika ada yang dengan wajah lempeng memotong antrian. Dan parahnya, si goblok itu suka berlagak bego meski sudah ditegur. Rekomendasi kita : angkat dia dan lempar ke belakang antrian...(Peringatan : tidak berlaku untuk pemotong antrian yang berbadan lebih besar dari kita!)

05. Kemacetan lalin
Satu hal yang paling tidak menyenangkan dari memiliki kendaraan roda empat di kota besar adalah sering terjebak di tengah kemacetan lalu lintas. Dan kadang - kadang kemacetan itu terjadi pada saat kita sedang terburu - buru menuju ke suatu tempat untuk hal penting. Bagi kita yang harus nyetir sendiri dan berkendara mobil manual, it's double whammy!.

06. Komentator di bioskop
Pergi nonton ke bioskop merupakan kegiatan gabungan antara fun dan worry. Di satu sisi, Anda menikmati pengalaman sinematografi yang canggih ditambah dengan kejayaan kemajuan teknologi suaranya. Tetapi di lain pihak, Anda harus nonton bareng orang lain yang tidak punya aturan. Di bioskop sudah menjadi pengetahuan umum untuk tidak menghasilkan suara berisik apapun, termasuk makan atau memberikan komentar tentang film yang ditonton. Peringatan : Mereka yang melanggar resikonya bisa fatal!.

07. Ciuman di keramaian
Mengapa selalu adegan percumbuan mesra di depan umum antara seorang pria dan wanita, selalu terjadi di depan mata kita pada saat kita sedang jomblo?. Kemana saja pasangan - pasangan ini pada saat kita berada di masa kejayaan, dan pasangan kita memerlukan sedikit "contoh kasus" untuk dapat bertindak sama. Tindakan mereka seharusnya melanggar peraturan umum, karena memamerkan kegembiraan kepada kita yang sedang kurang beruntung dalam hal percintaan. Hey, you two. Get a room somewhere!.

08. Pakai ATM terlalu lama
Automatic Teller Machine diciptakan untuk membantu nasabah melakukan transaksi keuangan dalam jumlah kecil dan cepat. Kata kuncinya : Cepat. Jadi catat di sanubari Anda : jangan berlama - lama menggunakan mesin itu, terutama jika antrian di belakang Anda panjang.

09. Pengamen
Mereka sepertinya selalu muncul saat kita tengah menikmati santapan favorit. Dan pleasee..kalau mempunyai suara seperti ayam dicekik, jangan jadi pengamen, lalu memaksa kita untuk 'nyumbang' pula. Kami tahu bahwa orang berusaha mencari nafkah, tetapi kalau sang pengamen merusak lagu Tak Lekang oleh Waktu karya Kerispatih, tak ada ampun bagimu...

10. Cewek Cakep, Cowok Jelek atau sebaliknya
Ini yang kami sulit mengerti. Kenapa begitu banyak beautiful honeys yang berpacaran dengan cowok jelek..seperti cerita Beauty and The Beast aja!. Ladies or Man, kalau Anda perlu pria ganteng dan cewek cantik mampir saja ke tempat kami. Kita tidak suka pamer diri, tapi kita semua di sini bisa dikatakan di atas rata - rata. Kecuali jika sasaran Anda adalah isi dompet...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar